Recomended Website

banner bawah ads

Pasang Iklan Anda disini

Seba serbi tentang Cover Story Band

Minggu, 23 Agustus 2009

SOFTWARE PENGOLAH SUARA

Saat ini dunia permusikan sangatlah ketat dan penuh dengan persaingan, maka dari itu seorang pemusik (composer/pencipta lagu/musisi) akan berlomba - lomba membuat music mereka tidak basi dan tidak ketinggalan zaman. Maka dari itu mereka akan membutuhkan reference music yang lain, yakni dengan cara mengolah efek efek yang tentu soft dan cocok di lagu yang mereka buat.. Pengendali effect dari music ini biasa disebut SEQUENCE, dan biasa juga mereka merangkap sebagai keyboard.
Band luar negeri tentu sudah tak asing lagi dengan music yang seperti ini, karena mereka sudah mengenal sejak tahun 1882, saat ini Sequence sudah sangat pesat sekali berkembang, seperi Band (Linkin Park, Bon Jovi, Blink, Plus 44, dll), Ternyata di Indonesia juga tidak mau kalah dengan ketertinggalan ini, Band Indonesia yang memulai effect - effect yang di mix dalam lagunya adalah band DEWA 19 yang didalangi oleh Achmad Dhani., Dan mulai bermunculan band - band yang mengikutinya...


Adapun Software Sequence ini bermacam - macam :
- Guitar Pro
- Keyboard Pro
- FL Studio
- Wave microwave
- Sony Sound forge
- dll
Dan kebanyakan software - software tersebut mengolah jenis music berformat (*.mid,*.midi) sehingga dapat diolah dengan keyboard - keyboard synthetyser..

Ditulis Oleh CoverStory

0 komentar:

Posting Komentar

Please Add your comment at here